Cerita Seks Tante

Cerita seks tante – hemm berpikir tentang kata tante pasti menjurus ke tante girang, tante binal, dan tante-tante lainnya. Kisah seperti ini memang memberi naluri sendiri yang akhirnya akan membawa ke dampak yang bagaimana gitu ya!

Coba lihat Cerita Seks Tante dibawah ini

Suatu sore hari Minggu di minggu ketiga bulan September 2007, saya di telepon oleh seorang keponakan bernama Alex saat aku sedang membaca email termasuk di tambang da_kulthida@yahoo.com .. 16 tahun dan terlihat sangat tampan. “Halo, Bibi Ida ..?,” Kata dia dari sisi lain telepon. “Ya, itu ..?, Tanyaku.” Alex, Bibi .. “” Ah .. Mengapa, Lex? “” Bibi, Anda mungkin ingin meminta bantuan pamannya Alex. “” Apa? “” Tidak boleh menjadi model untuk bahwa gambar Alex Bibi? “” Mengapa Anda di bibi dari gambar? “” Hanya untuk bersenang-senang dan menulis mengapa .. “Saya mengerti keinginan. Alex adalah hobi fotografi, jadi tentu dia mencari apa saja yang bisa dalam citra “Tidak apa-apa ..”.,

Cerita Seks Tante – aku berkata “Terima kasih Bibi.. Saya akan kembali segera. Sekitar 10 menit bahkan. Kami adalah gambar di rumah saja, Bibi. “” Nah, jika itu terjadi. Nanti tunggu, ya … “Pada tahan sampai saya terbang langsung ke kamar tidur untuk mengambil pakaian yang aku dapat menutupi tubuhku, yang saat ini hanya sedang memakai celana dalam putih hanya Jika Anda hanya berdua di rumah,. Dan saya selalu biasanya dalam keadaan setengah telanjang atau benar-benar telanjang.

Jika akan datang, maka saya sedang mencari baju untuk menutupinya Ini biasanya terjadi, karena saya adalah 27 tahun pun sejak saya tinggal sendirian di rumah.. di kamar saya, dan Anda tidak mendapatkan lemari. memutuskan untuk make up saya sedikit di wajahku karena Alex akan menggunakan data sebagai model untuk fotonya dan saya ingin terlihat kurang menarik di depan kamera. ketika Anda memakai make-up, lemari mengambil rok, terusan putih tanpa lengan dengan garis-garis biru panjang tepat di atas lutut saya. tanpa mengenakan bra lagi, saya menempatkan di tempat pada rok dan merapikan sebelum pemakaian putih adalah bagian dari rok itu – Cerita Seks Tante .

saya mendengar hanya dimasukkan ke dalam baju saya ketika saya selesai, membunyikan bel pintu melalui intensifikasi sedikit lebih cepat,. dan aku keluar dari kamar tidur saya dan langsung ke pintu depan untuk membuka pintu. Tampaknya Alex tiba ke rumah saya “halo. Bibi .. Nanti terlihat cantik, “katanya sambil tersenyum.” Cerita Seks Tante / Tentu saja. Akan menjadi model .. Pergi, pergi .. , “Aku tersenyum dan aku terlalu Alex segera melakukan intervensi di rumah saya.. Saya menutup pintu dengan cepat, dan bagian depan dan kemudian membawanya ke ruang tamu Said Alex.

Ketika kami sampai di ruangan itu, katanya, menambahkan” kita bisa mulai bibi “” Oh, bisa .. Di mana Anda inginkan? “Tanyaku.” Bagaimana dengan teman di rumah Bibi rumah? “” Ok .. “Kami pergi kemudian ke taman belakang rumah saya. Taman di belakang rumah saya, termasuk luas, Cerita Seks Tante dan memiliki sistem yang sangat baik dan dikelilingi oleh pagar yang cukup tinggi sehingga siapapun dapat lihat di kebun saya ini. mulai Alex ketika kami sampai di taman ini, untuk penerbitan kamera digital dan mulai berfungsi Alex bekerja sebagai fotografer, serta kekuatan kepemimpinan setelah periode waktu,. dan kami akan berakhir di akhir.. “Bibi, ini adalah gambar terakhir . Aku berdiri bibi menatapku.

Ketika Cerita Seks Tante diberi isyarat, harap bibi berbalik menghadap aku. Jangan berputar sangat cepat. Tidak ada .. “Dia bilang aku melakukan seperti apa yang dia katakan dan menjepretku.. Akhirnya, selesai pekerjaan kita dan kita hidup untuk melihat hasilnya. Alex segera menghapus gambar dari kartu memori di laptop yang dibawanya. Setelah selesai, aku dan Alex bersama-sama untuk memastikan gambar. Membuat gambar bit terakhir saya terkejut, karena dalam gambar dan terlihat seperti ketika saya berputar, mengepakkan rok dan celana dalam putih dan terlihat jelas Selain itu,. tanpa tahu saya bahwa itu berada di dada bajuku menjadi longgar untuk beberapa kali agar tidak menutupi beberapa tampilan yang elegan dari payudara , puting dan begitu misterius seperti yang tampak di belakang ketika saya melihat keponakan saya,.

Dan wajahnya terlihat datar. Tampaknya ia tahu sebelumnya bahwa hasilnya akan seperti ini. “adalah video yang paling baik,” katanya, “Tapi celana melihat Bibi ..”., kataku. “Ini bagus di sini. Bibi terlihat seksi sama sekali .. “Aku tersenyum hanya Meskipun sedikit malu,. Dan aku mencintai bahwa gambar terakhir dari saya juga.” Lex, tante minta salinan gambar akhir .. “, dan berkata kepada saya,” Yah “, .. katanya. Setelah pekerjaan kami selesai , bukan Alex kembali segera kembali ke ruang tamu dan. duduk di sofa untuk mengobrol. selama percakapan, terus Alex Cerita Seks Tante menatap dadaku yang terdeteksi pada mamalia bagian, seperti pada gambar karena saya lupa untuk memperbaikinya.

ketika saya menyadari bahwa, aku tidak berusaha untuk menutupinya. Ada perasaan kegembiraan yang tentu saja melalui tubuh saya setelah jangka waktu,. dan aku berkata pada akhir hari, “Lex, mengapa kita masih melihat dada Bibi?” terkejut Alex sedikit. berbalik mencari di tempat lain saat ia menjawab, “hal ngak, bibi benar-benar .. “Aku tersenyum dalam perilakunya saya benar-benar suka kalau dia melihat aku seperti itu..” Lex, jika Anda suka, Anda benar-benar harus melihatnya lagi, “kataku tanpa menunggu jawaban dari Alex, saya memperluas dada bajuku sampai saat ini dan. dapat dilihat kedua payudara jelas Alex mendapat. cahaya terang, seperti makan segera kedua payudara dengan pandangan yang sangat penting. saya melihat seperti tersenyum dan membiarkan dia untuk menjelajahi dada dengan pandangannya.

Alex Cerita Seks Tante akhirnya menjadi resisten. bertanya, “Bibi bisa, tahan Alex? “Aku mengangguk, tersenyum.Tanpa buang waktu lagi, Alex tercapai dalam waktu dekat semua payudara saya dengan tangan dan mulai menekan dan bermain dengan putingnya tunai hanya menjadi terangsang.. aku berbaring di sofa dan memejamkan mata untuk menikmati sensasinya. setelah jangka waktu, tanpa izin dari dan mulai lagi Alex mencium dan menjilati seluruh payudaraku Aku terus memejamkan mata dan menikmati setiap insentif di payudara.. dan bergabung dengan tubuh saya bereaksi terhadap rangsangan itu. saya merasa feminitas cair saya mulai memeknya mengalir dan basah. setelah beberapa waktu, saya mulai tangan saya membuka pakaian Alex.

Terus dalam ciuman dan menjilati seluruh payudara saya, Cerita Seks Tante dan membantu Alex Lee melepas pakaiannya bahkan pada saat dan Alex di telanjang secara penuh. berdiri ereksi penis tampaknya karena hal ini tentunya dalam keadaan kegembiraan untuk jangka waktu,. dan memiliki nafsu untuk ventilasi untuk kedua payudara. Saya tidak mau ketinggalan terjebak tanganku untuk sampai ke penisnya setelah penisnya berada di tangan saya, saya mulai memainkan penisnya juga setelah periode waktu, yang dirilis bibir Alex dada saya, dan berkata:… “Bibi,

Kalau boleh saya saya juga ingin melihat memek Nanti” aku mendengar permintaan ini dan berdiri segera dan menaikkan rok saya tangan saya, sehingga sekali lagi aku memamerkan celana dalam putih dia saya. “Buka pakaian bibimu mereka sendiri”, saya kata Alex jongkok langsung di depan saya dan tangan gemetar agak dan meraih celana dalam saya.. perlahan tapi pasti, celana tergelincir ke bawah dan menunjukkan rambut pus sedikit sampai akhirnya tidak lagi menutupi seluruh vagina dengan celana putih. vaginanya terlihat basah sedikit karena kewanitaaanku cair. Cerita Seks Tante – Mari saya Alex celana putih tertangkap di lutut, dan mulai menyentuh vagina dari negara saya. “Bibi, ini indah,” katanya, membelai lembut vaginanya rambutku kataku. apa-apa, dan merasa kegembiraan lagi, kali ini bergerak dari payudara ke vagina. jarinya, menyodok Alex Vagina Liang sehingga jari basah cairan kewanitaan. setelah Alex dan menjilati jari-jarinya hingga kewanitaan di setiap cairan yang melekat pada jari-jarinya keluar, menusuk adalah untuk kembali nyodokan jarinya ke dalam vagina lubang lagi padaku. melakukan begitu banyak kali Ia tampaknya sangat menikmati cairan kewanitaan saya.. Liang, menyodok vagina dari negara saya, dan jari-jari lainnya memainkan klitoris.

Aku merasakan rangsangan menjadi lebih intens. ketika saya merasa diri saya menjadi lemah, semakin, saya menempatkan diri segera di sofa karena rangsangan menjadi semakin kuat pernapasan mulut mendesah terus menerus lega dari rasa menyenangkan.. setelah pus fingering puas, dan mulai Alex mencium dan menjilati vaginanya. kali ini insentif semakin sengit. saya tidak bisa melakukan apa pun kecuali bernapas lega dan tekanan dari masing-masing payudara saya sendiri, sambil terus mencium dan menjilati vagina saya. sudah dalam hal menaikkan sangat akhirnya mulai menanggung “Lex, dan akses ke bibi bibi baku telanjang ..”. Dia mengatakan kepada saya sambil menghela napas, bernapas lega. bukan Alex tidak menjawab, Tapi tangannya yang dapat digunakan untuk membuka rok saya dan sabuk tidak lama kemudian Anda sudah telanjang jangan lupa Alex pergi di celana Putih telah tergantung di lutut saya sehingga meninggalkan setiap bagian dari benang di tubuh saya.. berhenti dan melihat Alex tubuh saya dalam keadaan normal tanpa pakaian “Nanti indah.. Bibi besar dan tubuh menarik, “. Dia bilang aku tersenyum dan berkata:” Jika Anda ingin, Anda dapat mengutuk bibi. Bibi berhubungan seks dengan Anda, benar-benar .. “SMILE, Alex kemudian membuka kaki saya dan memasukkan penisnya di depan vagina

Dengan sekejap menjadi lembut,. Dan penis semua masuk ke dalam vagina, diikuti oleh tertahanku menangis untuk bersenang-senang. Setelah itu, ia mulai Alex gerakan pinggul Anda kembali, sehingga penisnya menyodok lubang di vagina. Cairan Feminitas juga memberikan kontribusi terhadap di penis untuk membantu Alex untuk meluncur maju mundur dengan mudah dalam vagina lubang desahan desahan., dan kami berdua untuk bersenang-senang. dalam situasi ini, saya merasakan orgasme beberapa kali sambil ditemani rintihan, erangan dari bibirku setelah periode waktu,. dan menarik Alex penis dan menyuruhku untuk menungging aku ikut saja.. Aku membalikkan tubuhku dan kutunggingkan pantatku di depannya. detik kemudian, saya merasa penisnya memasuki vagina saya kembali dalam lubang dan mulai menyodok lagi. rupanya Alex melakukan doggy style kali ini. lagi aku terjebak dalam menikmati seks dashyatnya. beberapa kali aku merasakan orgasme yang sangat besar sebelum aku mendengar erangan kenikmatan dari kata-kata Alex, disertai dengan semburan sperma di dalam rahim, menunjukkan bahwa Alex telah tiba dengan tinggi menyenangkan, terlalu dan melihat sperma Alex hangat di perutku.. setelah penyemprotan sperma dia, Alex menarik keluar penisnya saya merasa bahwa ada sperma kecil yang meleleh keluar dari liang vagina Vagina basah dan keluar dari penis ketika tumbang.. di tempat, juga terlihat saya jari saya untuk sperma vagina dan mengambil mengalir mencair. setelah jari-jari saya tertutup oleh sperma Alex, dan dibersihkan saya jari saya dengan menjilati sperma melekatinya rasa khas dari sperma selalu membuat saya bahagia..

Setelah itu, saya berbalik saya menghadapi sperma kembali telanjang. nya tersisa Alex yang tinggal menempel vagina kecil, masih di luar terlihat. Alex kemudian melemparkan diri di depan tubuhku dan memelukku Aku pergi. kembali segera pelukannya. senjata yang lain dalam kasus telajang bulat, bibir kita mencium mesra satu sama lain untuk beberapa waktu. merasa bahwa masih antara kita. setelah akhirnya. Sementara kita mendapatkan kekuatan kami lagi dan kami cepat keluar dari tempat tidur, dan mulai mengambil pakaian kami bertebaran dimana-mana. Saya ditempatkan langsung di belakang di celana putih dan rok duduk mengenakan satu kali, di sofa dan berbicara “Bibi.,. dan itu lezat. Nanti enak, “katanya. Hanya tersenyum dan kemudian berkata,” Kau begitu besar. Apakah Anda tahu? ‘M hanya 16 tahun usia Anda, tetapi kenyataannya saya pikir Anda berhubungan seks sering? “” Oh, Bibi. Telah dilakukan dalam banyak kasus Alex di rumah ibu .. “Saya sangat terkejut mendengar bahwa Tampaknya kepada saya oleh kakak saya juga melakukan incest dengan putranya.. Tapi ini membuat saya sedikit lega bahwa ia setidaknya tidak akan saudara saya khawatir tentang hubungan seksual dengan anak saya ketika dia melakukan hal yang sama.” Dan begitu , mana yang lebih baik? Anda ibu atau bibi dari ini? “Alex tersenyum dan berkata,” Kamu adalah sama buruknya, benar-benar .. Tetapi jika Geert, Alex masih lebih suka melakukannya dengan Nanti Nanti lebih indah karena Mama, anyway .. “” Apa yang Anda lakukan dengan ibumu? “Dan” Ketika Ayah pulang ngak AJA “kataku apa kali ini Setelah beberapa saat dan berkata:.”. Bibi, dan Alex meninggalkan “” Akan ada kebutuhan untuk rumah “” Ya, Bibi “? “Oh., nah jika demikian. Hati-hati di jalan, ya .. “” Yah .. Oh ya, dapat waktu berikutnya Alex terus mengambil gambar bibi? “Aku mengangguk dan tersenyum.” Tentu saja, jika Anda ingin menjadi seorang bibi benar-benar lebih suka nakal, “katanya kepada saya.” Remunerasi untuk penggunaan “itu” Hei .. “Kali ini saya tertawa.” Apa itu! .. ”
Suatu sore hari Minggu di minggu ketiga bulan September 2007, saya di telepon oleh seorang keponakan bernama Alex saat aku sedang membaca email termasuk di tambang da_kulthida@yahoo.com .. 16 tahun dan terlihat sangat tampan.

Cerita Seks Tante

“Halo, Bibi Ida ..?,” Kata dia dari sisi lain telepon.
“Ya, itu ..?, Tanyaku.
“Alex, Bibi ..”
“Ah .. Mengapa, Lex?”
“Bibi, Anda mungkin ingin meminta bantuan bibinya Alex.”
“Apa?”
“Mungkin tidak menjadi model untuk bahwa gambar Bibi Alex?”
“Mengapa Anda bibi dari gambar?”
“Hanya untuk bersenang-senang dan menulis mengapa ..”
Saya memahami keinginan ini. Alex adalah hobi fotografi, jadi tentu dia mencari apa saja yang bisa di gambar.
“Tidak apa-apa ..”, kataku.
“Terima kasih Bibi saya akan kembali segera.. Sekitar 10 menit Kami. Gambar dalam rumah saja, Bibi.”
“Nah, jika itu terjadi. Nanti tunggu, ya …”

Saya menutup telepon dan segera pergi ke kamar tidurku untuk mengambil pakaian yang aku dapat menutupi tubuhku, yang saat ini hanya sedang memakai celana dalam hanya putih. Jika saya sendirian di rumah, dan aku biasanya selalu dalam keadaan setengah telanjang atau benar-benar telanjang. Jika ada akan datang, maka saya sedang mencari baju untuk menutupinya.

Ini biasanya terjadi, karena saya adalah 27 tahun sejak apapun yang Anda tinggal sendirian di rumah. Di kamar saya, dan Anda tidak mendapatkan lemari. Saya memutuskan untuk menaruh sedikit riasan di wajahku karena Alex akan menggunakan data sebagai model untuk fotonya dan saya ingin terlihat kurang menarik di depan kamera.

Ketika Anda mengenakan rias, lemari pakaian diambil dari rok, jaket tanpa lengan putih dengan bar biru panjang tepat di atas lutut. Tanpa memakai bra lagi, saya memakai tempat di rok dan merapikan sebelum sabuk putih adalah bagian dari roknya.

Saya mendengar hanya mengenakan pakaian saya ketika saya selesai, membunyikan bel pintu. Melalui intensifikasi sedikit lebih cepat, dan aku keluar dari kamar tidur saya dan langsung ke pintu depan untuk membuka pintu. Tampaknya Alex datang ke rumah saya.

“Halo .. Nanti Bibi terlihat cantik,” kata tersenyum.
“Tentu saja akan ada. Model .. pergi, pergi ..”, dan aku tersenyum juga.
Alex segera melakukan intervensi di rumah saya. Aku menutup pintu dengan cepat, dan bagian depan dan kemudian membawanya ke ruang tamu. Kata Alex ketika kami sampai di ruangan,
“Kita bisa mulai tante?”
“Oh, bisa .. mana yang Anda inginkan?” Saya bertanya.
“Bagaimana dengan teman Anda di rumah Bibi?”
“Ok ..”

Setelah itu kami pergi ke taman belakang rumah saya. Taman di belakang rumah saya, termasuk luas, dan memiliki sistem yang sangat baik dan dikelilingi oleh pagar yang cukup tinggi sehingga siapapun dapat melihat ini di kebun saya. Alex mulai ketika kami tiba di taman ini, untuk penerbitan kamera digital dan mulai berfungsi. Alex bekerja sebagai fotografer, serta kekuatan pendorong. Setelah periode waktu, dan kami akan berakhir di akhir.

“Bibi, ini adalah gambar terakhir aku berdiri bibi berpaling kepada saya.. Ketika diberi isyarat, harap bibi berbalik menghadap aku. Jangan berputar sangat cepat. Tidak ada ..” katanya.

Saya lakukan seperti apa yang dia katakan dan menjepretku. Akhirnya, pekerjaan kami telah selesai dan kami tinggal untuk melihat hasilnya. Alex segera menghapus gambar dari kartu memori di laptop yang dibawanya. Setelah selesai, Alex dan saya bersama-sama untuk memastikan gambar.

Membuat gambar terakhir saya sedikit terkejut, karena dalam gambar dan menganggap hal itu adalah ketika saya berputar, mengepakkan rok dan celana putih terlihat jelas. Selain itu, tanpa mengetahui itu saya di bagian dada dari bajuku menjadi longgar beberapa kali agar tidak menutupi beberapa tampilan yang elegan dari payudara, puting dan begitu misterius seperti yang tampak di belakang. Ketika saya melihat keponakan saya, dan wajahnya terlihat datar. Tampaknya ia tahu sebelumnya bahwa hasilnya akan seperti ini.

“Video adalah yang paling baik,” katanya.
“Tapi celana melihat Bibi ..”, kataku.
“Ini bagus di sini Bibi terlihat menarik sama sekali ..”.
Hanya tersenyum. Meskipun sedikit malu, dan aku mencintai bahwa gambar terakhir dari saya juga.
“Lex, tante minta copy dari file gambar akhir ..”, dan dia mengatakan
“Yah ..”, katanya.

Setelah pekerjaan kami selesai, Alex tidak segera dikembalikan. Kembali ke ruang tamu dan duduk di sofa untuk mengobrol. Selama percakapan, Alex terus menatap dadaku yang terungkap di bagian mamalia, seperti dalam gambar karena saya lupa untuk memperbaikinya. Ketika saya menyadari bahwa, aku tidak berusaha untuk menutupinya. Ada perasaan senang yang tentu saja melalui tubuh saya. Setelah periode waktu, dan saya mengatakan pada akhir hari,

“Lex, mengapa tidak terus melihat bibi al-Sadr?”
Alex terkejut sedikit. Aku berbalik mencari di tempat lain saat ia menjawab,
“Ngak hal, bibi benar-benar ..”
Aku tersenyum dalam perilakunya. Saya sangat suka ketika dia melihat saya seperti itu.

“Lex, jika Anda suka, Anda benar-benar harus melihatnya lagi,” kataku.
Tanpa menunggu tanggapan dari Alex, saya memperluas dada bajuku sampai saat ini, dan kedua payudara dapat dilihat dengan jelas. Alex mendapat cahaya terang, seperti makan dan segera kedua payudara dengan pandangan yang sangat penting. Saya melihat seperti tersenyum dan membiarkan dia untuk menjelajahi dada dengan pandangannya.

Alex akhirnya menjadi resisten. Saya diminta,
“Bibi bisa, tahan, Alex?”

Aku mengangguk, tersenyum.Tanpa buang waktu lagi, Alex segera mencapai semua payudara saya dengan tangan dan mulai menekan dan bermain dengan putingnya. Kontan saja menjadi terangsang.

Aku berbaring di sofa dan memejamkan mata untuk menikmati sensasinya. Setelah periode waktu, tanpa izin dan mulai lagi Alex mencium dan menjilati seluruh payudaraku. Aku terus memejamkan mata dan menikmati setiap insentif di payudara. Dia bergabung dengan tubuh saya bereaksi terhadap rangsangan itu.

Aku merasa cairan kewanitaan saya mulai pus mengalir dan basah. Setelah periode waktu, tangan saya mulai membuka pakaian Alex. Sambil terus mencium dan menjilat seluruh payudara saya, dan Alex membantu saya menanggalkan pakaian, bahkan di saat dan Alex di telanjang secara penuh. Stand penis ereksi karena pasti tampaknya dalam keadaan kegembiraan.

Untuk periode waktu, dan memiliki nafsu untuk melampiaskan kedua payudara. Saya tidak mau ketinggalan. Pegang tanganku untuk sampai ke penisnya. Setelah penisnya berada di tangan saya, saya mulai memainkan penisnya juga.

Setelah periode waktu, Alex dirilis bibirnya dari dada saya, dan berkata:

“Bibi, kalau boleh saya saya juga ingin melihat memek Nanti”
Saya mendengar permintaan ini dan segera berdiri dan mengangkat rok saya tanganku, sehingga sekali lagi aku memamerkan celana dalam putihku kepadanya.

“Buka celana bibi sendiri,” kataku.
Alex segera berjongkok di depan saya dan gemetar, namun, untuk mencapai batas tertentu untuk pakaian saya. Perlahan tapi pasti, tergelincir ke bagian bawah celana dan menunjukkan vagina berbulu sedikit sampai akhirnya tidak lagi menutupi seluruh vagina dengan celana putihku. Terlihat vagina basah sedikit karena kewanitaaanku cair. Mari saya Alex putih celana tertangkap di lutut, dan mulai menyentuh vaginaku.

“Bibi, ini indah,” katanya, lembut membelai rambutku vagina.
Aku diam saja, dan merasa kegembiraan lagi, kali ini berpindah dari payudara ke vagina.

Jarinya, Alex menyodok vaginanya Liang sehingga jari basah kewanitaan cairan. Setelah Alex dan menjilati jari-jarinya sampai semua feminitas dalam cairan yang menempel pada jari, adalah untuk kembali menusuk jarinya ke dalam lubang vagina nyodokan lagi padaku. Melakukannya berkali-kali.

Dia tampaknya benar-benar menikmati cairan kewanitaan saya. Liang, menyodok vagina saya, dan jari-jari lainnya memainkan klitoris. Aku merasakan rangsangan menjadi lebih intens. Ketika saya merasa diri saya menjadi semakin lemah, segera menempatkan diri di sofa karena rangsangan menjadi semakin kuat.

Mulut bernapas lega dari rasa berlangsung menyenangkan. Setelah puas meraba vagina, dan mulai mencium dan menjilati vagina Alex. Kali ini adalah insentif yang semakin ketat. Aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali bernapas lega dan kompres semua payudaraku sendiri, sambil terus mencium dan menjilati vaginanya.

Saya sudah dibesarkan dalam kasus yang sangat akhirnya mulai menanggung. “Lex, dan mendapatkan bibi telanjang telanjang kepada bibi ..” Dia mengatakan kepada saya sambil menghela napas, bernapas lega.

Alex tidak menjawab, tapi tangan yang dapat digunakan untuk membuka rok saya dan sabuk tidak lama kemudian Anda sudah telanjang.

Jangan lupa Alex Putih masuk celana saya telah tergantung di lutut saya sehingga meninggalkan setiap bagian dari benang di tubuh saya. Berhenti dan melihat Alex dalam keadaan fisik, polos tanpa pakaian.

“Nanti indah. Bibi Besar dan tubuh menarik,” katanya.
Aku tersenyum dan berkata:
“Jika Anda ingin, Anda dapat mengutuk bibi Bibi telah. Seks dengan Anda, benar-benar ..”
Senyum, dan Alex kemudian membuka kaki saya dan memasukkan penisnya di depan vagina.

Dengan snap lembut, dan seluruh penis masuk vagina, diikuti dengan teriakan tertahanku untuk bersenang-senang. Setelah itu, Alex mulai bergerak kembali dan pinggul sehingga penisnya menyodok lubang di vagina.

Cairan kewanitaan juga memberikan kontribusi ke penis untuk membantu Alex untuk meluncur maju mundur dengan mudah dalam vagina lubang. Keluhan napas dan kami berdua untuk kesenangan. Dalam posisi ini, saya merasakan orgasme beberapa kali sambil ditemani rintihan, erangan dari bibirku.

Setelah periode waktu, dan menarik keluar penisnya dan Alex isyarat saya untuk menungging. Aku menurut saja. Aku membalikkan tubuhku dan pantatku di depannya kutunggingkan. Beberapa detik kemudian, saya merasa penisnya memasuki vagina saya kembali dalam lubang dan mulai menyodok lagi. Rupanya Alex melakukan doggy style kali ini.

Sekali lagi aku terjebak dalam dashyatnya kenikmatan seks. Beberapa kali aku merasakan orgasme yang sangat besar sebelum aku mendengar erangan kenikmatan dari lidah Alex, disertai dengan semburan sperma di dalam rahim, menunjukkan bahwa Alex telah tiba dengan tinggi menyenangkan juga. Alex merasa sperma hangat di perutku. Setelah penyemprotan spermanya, Alex menarik keluar penisnya.

Saya merasa bahwa ada sperma kecil yang meleleh keluar dari liang vagina Vagina basah dan keluar dari penis ketika tumbang. Segera, seperti yang saya lihat jari-jari saya dan mengambil sperma ke vagina mengalir mencair. Setelah jari tertutup Alex sperma, dan aku membersihkan jari-jari saya dengan menjilati sperma melekatinya.

Rasa khas sperma selalu membuat saya bahagia. Setelah itu, aku berbalik menghadap saya, punggungnya telanjang. Sisa sperma Alex, yang tinggal di vagina tongkat kecil, masih di luar terlihat. Alex kemudian melemparkan diri di depan tubuhku dan memelukku. Segera kembali pelukannya.

Dalam kasus telajang bulat senjata-senjata lain, bibir kami saling berciuman mesra selama beberapa waktu. Merasa bahwa itu masih di antara kita.

Akhirnya setelah. Sementara kita mendapatkan kekuatan kami kembali dan dengan cepat keluar dari tempat tidur, dan mulai mengambil pakaian kami bertebaran dimana-mana. Saya ditempatkan langsung di belakang di celana putih dan rok. Kami duduk mengenakan satu kali, di sofa dan berbicara.

Kumpulan Cerita Seks

“Bibi, dan itu lezat. Nanti enak,” katanya.
Hanya tersenyum dan kemudian berkata,

“Kau sangat besar Apakah Anda tahu?. ‘M hanya 16 tahun usia Anda, tetapi kenyataannya saya pikir Anda berhubungan seks sering?”
“Oh, Bibi. Telah dilakukan dalam banyak kasus Alex di rumah ibu ..”

Saya sangat terkejut mendengar itu. Sepertinya saya dengan kakak saya juga inses yang dilakukan dengan putranya. Tapi ini membuat saya sedikit lega karena setidaknya kakakku tidak akan peduli tentang hubungan seksual saya dengan anaknya ketika ia melakukan hal yang sama.
“Jadi, mana yang lebih baik Ibumu atau bibi dari ini??”
Alex tersenyum dan berkata,

Cerita Seks Tante

“Anda sama buruknya, benar-benar .. tapi jika Geert, Alex masih lebih suka melakukannya dengan Nanti Nanti lebih indah karena Mama, sih ..”

“Apa yang Anda lakukan dengan ibumu?”
“Ketika Ayah pulang ngak AJA”
Aku diam saja saat ini. Setelah beberapa saat dan berkata:
“Bibi, dan Alex pergi.”
“Akan ada kebutuhan untuk rumah?”
“Ya, Bibi.”

“Oh, baiklah jika demikian Hati-hati di jalan,. Ya ..”
“Yah .. Oh ya, dapat waktu berikutnya Alex terus mengambil gambar bibi?”
Aku mengangguk dan tersenyum.
“Tentu saja, jika Anda ingin menjadi seorang bibi benar-benar lebih suka nakal,” kata Lee.
“Remunerasi untuk penggunaan” itu “Hei ..”
Kali ini saya tertawa.
“Apa itu! ..”

Demikian Cerita Seks Tante.

Comments are closed.